Alvin Faiz Terpaksa Menikahi Larissa Chou? Anak Ustaz Arifin Ilham Ini Posting Klarifikasi Melalui Insta Story

- 3 Juni 2021, 10:07 WIB
Instastory/Alvin_411
Instastory/Alvin_411 /

BERITA SUBANG - Sempat beredar kabar Alvin Faiz terpaksa menikahi Larissa Chou,  Alvin langsung Klarifikasi berita tersebut di akun Instagram pribadinya.

Alvin menegaskan bahwa pernikahan yang telah di jalaninya selama 5 tahun bukanlah karena paksaan, kabar demikian adalah berita hoax dan Alvin kemudian memberikan penjelasan dalam Instastory-nya melalui rekaman suara yang berdurasi 59 detik.

“Jadi begini temen-temen supaya lebih clear-nya, waktu itu Alvin.. Alvin itu usia 17 tahun memang tidak ada niatan untuk menikah tapi Alvin sudah dekat dengan Larissa lalu ketika dekat ya dari hasil istiqoroh Abi itu menawarkan apakah Alvin ingin menikah, Abi Alvin itu dikasih waktu begitukan. 

 

"Lalu Alvin mengiyakan jadi bukan dipaksa apalagi Alvin tidak dikasih pilihan ini sangat luar biasa fitnahnya nih, begitu.”

 

"Nah tidak ada niatan menikah itu, itu tidak ada niatan menikah di usia 17 dan begitu menurut saya adalah hal yang wajar, masa usia 17 niat nikah. lalu ketika ABi menawarkan hal tersebut Alvin mengiyakan begitu. bukan berarti sama sekali tidak meniatkan untuk menikahi Larissa, bukan gak seperti itu. Alvin tuh niat menikahi larissa tapi nanti di usia 20, 21 tapi ketika Abi minta Alvin langsung siap,” ucap Alvin dalam rekaman suara yang diunggah di akun Instagram miliknya.

 

Beredarnya kabar tentang menikah terpaksa ini membuat Alvin menegaskan ia akan mengambil langkah hukum jika diperlukan karena kabar  hoax yang beredar menyangkut nama baik Abinya Ustaz Arifin Ilham dan keluarga besarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah