Beredar Video Emak-emak Konsumen Belanja Online Semburkan Sumpah Serapah pada Kurir Paket COD

- 17 Mei 2021, 02:40 WIB
Ibu ini penuh emosi memarahi dan mengeluarkan sumpah serapah berulang-ulang terhadap kurir paket COD yang mengantarkan barang yang diklaim tidak sesuai pesanan.
Ibu ini penuh emosi memarahi dan mengeluarkan sumpah serapah berulang-ulang terhadap kurir paket COD yang mengantarkan barang yang diklaim tidak sesuai pesanan. /dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Beredar sebuah video menggambarkan kemarahan emak-emak konsumen belanja online yang tak terkendali kepada kurir yang mengantarkan paket pesanan dengan sistem pembayaran diduga Cash on Delivery (COD).

Pada video berdurasi 4,36 menit itu, nampak kurir itu mendapat sumpah serapah kata-kata kasar 'g.b..k dan to..l' dari seorang ibu paruh baya konsumen belanja online yang mengenakan jilbab warna kuning.

Belum diketahui jelas waktu dan lokasi terjadinya peristiwa yang diunggah kanal YouTube AR Doctor pada Minggu Tanggal 16 Mei 2021.

Kata-kata umpatan dan sumpah serapah kasar itu diucapkan berulang kali oleh si ibu.

"Kok Ibu ngata-ngatain saya g.b..k," protes sang kurir paket COD seraya merekam peristiwa itu.

Bukannya menyadari kesalahannya, sebaliknya ibu itu malah tambah emosi dan kembali mengucapkan sumpah serapahnya kepada kurir paket COD.

Akhirnya sang kurir mengalah kepada si ibu dengan meminta agar paket yang diduga telah dibuka tersebut dirapihkan kembali, "ya udah rapihin".

Merespon permintaan kurir paket COD itu, ibu itu malah kembali melontarkan kata-kata tidak pantas, "ya g.b..k".

"G.b..k Lu," ucap mulut si ibu mengulang umpatannya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah