Kontroversi Suara Hati Istri, Zaskia Adya Mecca Soroti Orang Tua Lea Ciarachel Pemeran Zahra Berusia 15 Tahun

- 3 Juni 2021, 11:58 WIB
Kolase Instagram Zaskia Mecca
Kolase Instagram Zaskia Mecca /



BERITA SUBANG - Kontroversi sinetron Suara Hati Istri di Indosiar, turut membuat aktris Zaskia Adya Mecca mengkritisi peran aktris muda belia dan cantik yang baru berumur 15 tahun yakni Lea Ciarachel sebagai Zahra.

Zaskia Adya Mecca atau sering dipanggil dengan bia tidak tinggal diam dan turut menanggapi isu tentang Lea Ciarachel.

Lea Ciarachel yang berperan sebagai istri ketiga dan masih menempuh pendidikan di tingkat SMA, usianya masih 15 tahun. Perannya sebagai Zahra menjadi sorotan dalam sinetron "Suara Hati Istri".

Bagaimana tidak menjadi isu di berbagai platform media social ? Usia Lea Ciarachel yang masih di bawah umur diharuskan beradu peran dengan lawan mainnya Panji Saputra yang sudah berusia 39 tahun sebagai seorang istri.

Sebagai ibu dari lima orang anak, yang terlebih lagi memiliki dua anak, Zaskia Adya Mecca mengatakan ia sangat concern untuk Lea Ciarachel.

Baca Juga: Zahra, Tokoh Suara Hati Istri Diperankan Anak 15 Tahun, Ernest Prakasa: Wahai Indosiar Ini Keterlaluan

Dikutip dari akun Instagram @zaskiadyamecca, Zaskia Adya Mecca menerangkan bahwa ia merasa terganggu dengan tangkapan layar dari akun Youtube Indosiar yang memunculkan cuplikan dari sinetron "Suara Hati Istri".

Orang tua Lea Ciarachel disorot

Zaskia Adya Mecca bahkan menambahkan tangkapan layar dari akun resmi DPR RI yang menyebutkan batas minimal legal untuk menikah, yakni 19 tahun.

Dalam postingannya Zaskia Adya Mecca menyoroti orang tua dari Lea Ciarachel yang harus lebih selektif dalam memilih pekerjaan untuk putrinya karena saat ini usia Lea Ciarachel yang masih termasuk gadis remaja dan dibawah umur.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x