Tayangan Infotainment Aurel Atta Tunangan Sampai Nikah di Stasiun TV Diprotes, KNRP: 'Berlebihan!'

- 13 Maret 2021, 22:29 WIB
Program infotainment Aurel Atta tunangan hingga Aurel Atta menikah tayang di stasiun TV secara terus-menerus. Hal ini diprotes karena berlebihan.
Program infotainment Aurel Atta tunangan hingga Aurel Atta menikah tayang di stasiun TV secara terus-menerus. Hal ini diprotes karena berlebihan. /Foto: Instagram @aurelie.hermansyah/

BERITA SUBANG - Jadwal rencana penayangan program infotainment TV, yakni mulai dari Aurel Atta tunangan per hari ini 13 Maret 2021 sampai akad nikah tanggal 4 April 2021 menuai protes dari Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran, atau KNRP.

Ternyata jadwal Aurel Atta tunangan sampai Aurel Atta menikah, yang sudah tersebar luas tersebut diprotes KNRP, dengan alasan di situasi pandemi, stasiun televisi yang menggunakan sumber daya alam milik negara, yakni frekuensi, lebih baik digunakan untuk informasi bermanfaat ke publik, bukan untuk infotainment berlebihan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang selebriti dengan jutaan pengikut pada berbagai akun medsos mereka.

"Asumsinya begini, kalau di YouTube (tayang) terserah (durasi), ini frekuensinya kan terbatas. Ini kan sumber daya alam milik negara yang digunakan. Boleh saja infotainment tayang, tapi proporsional," jelas Bayu Wardhana, Anggota KNRP, seperti dikutip ANTARA Sabtu, 13 Maret 2021.

Baca Juga: Rangkaian Lamaran Atta Aurel, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Bertunangan, Cek Videonya Disini

Jadwal rencana penayangan langsung acara Aurel Atta tunangan dan Aurel Atta menikah yang sedang dan akan terus menerus ditayangkan di stasiun televisi telah beredar luas dan ramai diperbincangkan di medsos.

Dalam jadwal Aurel Atta tunangan dan Aurel Atta menikah tersebut, ternyata ada proses lamaran, siraman, pengajian hingga akad nikah Aurel Atta, yang sudah mulai tayang di stasiun TV sejak hari ini, 13 Maret 2021 hingga 4 April 2021, dimana sebagian besar adalah tayangan langsung atau live.

Bayu Wardhana menyampaikan pihaknya menolak tegas rencana penayangan tersebut. Memang, ini bukanlah pertama kalinya pernikahan selebritas papan atas tanah air disiarkan secara live di stasiun televisi.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu, 13 Maret 2021, Ada Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Hingga Ikatan Cinta

"Ini akan jadi yang sekian kali, itulah mengapa kami menyayangkan," kata Bayu seperti ANTARA.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah