Zaskia Sungkar, Putri Cantik Mark Sungkar, Bela Sang Ayah yang Didakwa Memperkaya Diri Rp399,7 Juta

- 13 Maret 2021, 16:00 WIB
Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar /Foto: Instagram @zaskiasungkar15/

BERITA SUBANG - Mubarak Ali Sungkar, lebih dikenal sebagai Mark Sungkar, pemeran film dan sutradara terkenal, ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi uang Asian Games 2018 di cabang olah raga yang dipimpinnya.

Hal ini membuat putri cantiknya Zaskia Sungkar buka suara soal kasus dugaan korupsi yang menyeret ayahnya. Menurut Zaskia, Mark Sungkar telah mengembalikan uang yang dituduhkan Rp399,7 juta ke negara, meskipun ia berpendapat bahwa uang tersebut adalah haknya dan para atlet.

Zaskia mengatakan uang senilai Rp399,7 juta tidak sulit untuk didapatkan keluarga Sungkar dengan cara yang halal.

"Kita syoknya 'hah Rp300 juta?'. Maaf banget uang segitu enggak susah dicari buat kita secara halal. Kenapa harus ambil yang haram?," kata Zaskia seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube The Sungkars Family Kamis 11 Maret 2021.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai Sabtu, 13 Maret 2021: Cihan Ingin Tembak Azize dan Esma Mencoba Bunuh Diri

Kedua putri Mark, Zaskia dan Shireen Sungkar menegaskan bahwa uang yang dipermasalahkan senilai Rp399,7 juta adalah hak Mark Sungkar dan para atlet yang tergabung dalam Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Zaskia Sungkar, yang merupakan istri Irwansyah mengatakan bahwa sang ayah berpikir permasalahan dapat selesai mudah karena uang Rp399,7 juta sudah dikembalikan.

Artikel ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Mark Sungkar Didakwa Memperkaya Diri Rp399,7 Juta, Zaskia Sungkar: Maaf Uang Segitu Enggak Susah Dicari

Namun, ekspektasi tersebut salah dan Zaskia Sungkar harus kaget ayahnya harus berurusan dengan hukum.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x