Polisi Minta Pengemudi Mercy C300 yang Tabrak Pesepeda di Bunderan HI Bertanggung Jawab

- 12 Maret 2021, 17:21 WIB
Polisi Minta Pengemudi Mercy series C300 yang Tabrak Pesepeda di Bunderan HI Bertanggung Jawab
Polisi Minta Pengemudi Mercy series C300 yang Tabrak Pesepeda di Bunderan HI Bertanggung Jawab /@TMCPoldaMetro/

BERITA SUBANG - Kepolisian minta pengemudi mobil jenis Mercy series C300 warna hitam yang menabrak pesepeda di Bundaran HI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 12 Maret 2021 pagi untuk datang Kantor Polisi di Pancoran Jakarta Selatan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro AKBP Fahri Siregar mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, hingga memeriksa kamera CCTV yang ada di lokasi.

Dari hasil penelusuran tersebut, mobil termasuk pengemudi telah teridentifikasi. Mercy series C300 berpelat nomor polisi B 1728 SAQ

“Kami himbau pengemudi mobil Mercy series C300 yang tadi terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pesepeda untuk segera datang ke Kantor Polisi di Pancoran. Semua sumber sudah kami periksa dan identitas pelaku sudah kami ketahui," kata Fahri saat memberikan keterangan pers di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

 Baca Juga: Ini Cara Gampang Buat dan Perpanjang SIM Anda dari Rumah

Khoirul (32) seorang saksi mata menjelaskan, kejadian tabrakan terjadi pukul 06.37 WIB. Mercy yang menabrak pesepeda terlihat melaju kencang dari arah Jalan MH Thamrin menuju Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

“Saat kejadian, saya tengah menyapu di sekitar lokasi. Mobilnya lumayan kencang dari arah Sarinah. Jalanan juga masih sepi pagi tadi,” kata Khoirul yang juga bekerja sebagai anggota Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana (PPSU).

Khoirul mengaku, sempat menolong si pesepeda yang tertabrak hingga mental tersebut. Beruntungnya, nyawa korban masih bisa diselamatkan dan hanya terjadi kerusakan di beberapa bagian pada sepedanya.

 Baca Juga: Simak Yuk, Ini Aturan Masa Berlaku dan Biaya Perpanjangan SIM

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x