Sukses dengan Hercai, NET TV Hadirkan Drama Turki Zalim, Inilah Kekuatan Cerita Drama Memiliki Konflik Kuat

- 13 Maret 2021, 20:23 WIB
Drama Turki Zalim akankah populer juga di Indonesia?
Drama Turki Zalim akankah populer juga di Indonesia? /Foto: Instagram @netmediatama/

BERITA SUBANG - Setelah sukses dengan serial drama Turki Hercai, NET TV kembali menghadirkan serial drama Drama Turki Zalim, yang malam ini, pada Minggu, 13 Januari 2021, akan tayang pada pukul 18.00 WIB.

Drama Turki Zalim berhasil menyita perhatian dizi, atau istilah Turki untuk serial drama televisi, di berbagai belahan dunia, bahkan disebut sebagai drama Turki yang jadi perbincangan hangat di media sosial sepanjang 2020.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV, pernah mengatakan dalam beberapa tahun belakangan ini, cerita drama Turki kini memang populer untuk pemirsa televisi Indonesia karena kedekatan budaya sebagai sesama negara muslim.

Baca Juga: Rangkaian Lamaran Atta Aurel, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Bertunangan, Cek Videonya Disini

"Kekuatan cerita drama yang memiliki konflik yang cukup kuat, hingga figur pemeran berparas Euro Asia yang tampan dan cantik, menjadikan drama Turki cukup digemari pemirsa televisi di Indonesia,” jelas Yeni dalam sebuah keterangan tertulis Minggu 7 Maret 2021.

Cerita kehidupan Nedim

Drama Turki Zalim mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim (diperankan oleh Berker Guven) yang mempunyai kekurangan fisik dan tinggal bersama keluarga pengusaha sukses yakni Agah Karacai (Fikret Kuskan). 

Agah, om Nedim atau adik ayahnya, sebenarnya mendapat amanah menjaga Nedim dan warisan harta melimpah dari ayah Nedim yang terbunuh beberapa tahun lalu.

Agah yang merawat keponakannya menyadari ia semakin tidak sehat dan ingin mencarikan istri untuk Nedim yang lumpuh.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah