Rangkaian Lamaran Atta Aurel, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Bertunangan, Cek Videonya Disini

- 13 Maret 2021, 18:12 WIB
Video rangkaian Lamaran Atta Aurel, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi bertunangan, video rangkaiannya dapat dilihat pada link yang diupload Atta disini
Video rangkaian Lamaran Atta Aurel, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi bertunangan, video rangkaiannya dapat dilihat pada link yang diupload Atta disini /Instagram.com/aurelie.hermansyah/

BERITA SUBANG - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi bertunangan dan acara lamaran dilakukan hari ini, Sabtu 13 Maret 2021 di sebuah ballroom di hotel mewah di Jakarta.

Terlihat para anggota keluarga dengan kompaknya mengenakan pakaian serba ungu, yang merupakan warna favorit Aurel.

Adalah Krisdayanti yang pertama kali datang ke ballroom bersama kakaknya Yuni Shara. Mereka kemudian disusul Anang, Ashanty, Azriel, dan Arsya.

Rangkaian Lamaran Atta Aurel dapat disaksikan pada video yang diupload Atta Halilintar dibawah ini yang mempunyai 26,5 juta subscribers.

Acara mulai berlangsung ketika Atta datang didampingi paman dan bibinya karena orang tua kandung berhalangan hadir lantaran masih dirawat di Malaysia.

Tampak cantik dan anggun, Aurel kemudian datang didampingi adik perempuannya Arsy Hermansyah. Kemudian Aurel duduk di antara Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia’s Next Top Model Sabtu 13 Maret 2021 di NET TV Pukul 20.00 WIB

Pada saat proses lamaran Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah, dengan suara bergetar.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x