Petugas Kantongi Pembunuh WN Jerman dan Isterinya di BSD

- 13 Maret 2021, 19:15 WIB
Ilsutrasi pembunuhan.Petugas gabungan telah mengindentifikasi pelaku pembunuhan terhadap pasangan suami isteri (pasutri) Nonnenmacher WN Jerman dan istrinya, Naomi Simanungkalit.
Ilsutrasi pembunuhan.Petugas gabungan telah mengindentifikasi pelaku pembunuhan terhadap pasangan suami isteri (pasutri) Nonnenmacher WN Jerman dan istrinya, Naomi Simanungkalit. /Pixabay/Mysticsartdesign /Dok/PotensiBisnis.com.

BERITA SUBANG -Polisi telah mengindentifikasi pelaku pembunuhan terhadap pasangan suami isteri (pasutri) Nonnenmacher WN Jerman dan istrinya, Naomi Simanungkalit.

Nonnenmacher ditemukan tewas di tempat dengan sejumlah luka bacokan, sedangkan Naomi Simanungkalit meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra mengatakan, pelaku sudah diindentifikasi dan sekarang sedang dalam pengejaran oleh tim gabungan antara Polsek dan Polres Tangsel.

Baca Juga: Ini Saran PBNU dan Muhammadiyah Terkait Pengikut Hakekok Balakasuta

Baca Juga: Rangkaian Lamaran Atta Aurel, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Bertunangan, Cek Videonya Disini

Baca Juga: Simak Yuk, Ini Aturan Masa Berlaku dan Biaya Perpanjangan SIM

Menurut Angga Surya Saputra peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat kejadian, ada seorang Asisten Rumah Tangga (ART) berada dalam rumah itu. Sang ART juga merupakan pihak pertama yang meminta pertolongan ke warga setempat.

“Kedua korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di dalam rumah. Ada luka bacok di leher maupun di badan. Salah satu sudah tidak bernyawa," ungkap petugas yang enggan disebutkan identitasnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x