Gaya Bupati Ruhimat Berinteraksi Dengan Rakyat Subang, Duduk Ditanahpun Jadi Saat Sosialisasi TPA Jalupang

- 13 Maret 2021, 18:06 WIB
Gaya Bupati Ruhimat (pegang mikrofon) saat berinteraksi dengan masyarakat Subang, duduk bersila di atas tanah pada lahan perkebunan karet, Jumat 12 Maret 2021
Gaya Bupati Ruhimat (pegang mikrofon) saat berinteraksi dengan masyarakat Subang, duduk bersila di atas tanah pada lahan perkebunan karet, Jumat 12 Maret 2021 /Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Gaya Bupati Subang Ruhimat duduk bersila di atas tanah ketika berinteraksi dengan warga membuat suasana hangat tanpa jarak terjadi saat sosialisasi rencana operasional Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Desa Jalupang, Cipeundey.

Komunikasi yang berlangsung pada Jumat (12 Maret 2021) tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat di sekitar TPA Jalupang dari Desa Jalupang, Banggala, Tanggulun Barat, Cimayasari dan Desa Tenjolaut.

Bupati Ruhimat memohon kerjasama dan kerelaan warga atas pembukaan TPA Jalupang guna mengatasi permasalahan sampah di Subang yang diakuinya dalam kondisi darurat.

"Upaya dialog yang kini diadakan sebagai jembatan agar dapat meminimalisir gesekan serta permasalahan di lapangan," ungkap Bupati Ruhimat.

"Jangan sampai memberikan solusi masalah (sampah), tapi menimbulkan masalah baru," imbuhnya.

Baca Juga: Menperin Jadikan Pelabuhan Patimban Subang Sebagai Daya Tarik Bagi Investor Industri Otomotif Dari Jepang

Oleh karena itu kemudian Bupati Ruhimat mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi serta saran dan pendapat, sehingga menjadi acuan langkah baginya memenuhi kebutuhan warga terdampak.

Sambil bersila di lahan kebun karet, dengan telaten Bupati Ruhimat mendengar aspirasi masyarakat yang memang bakal terdampak dengan kehadiran TPA Jalupang.

Baca Juga: Zaskia Sungkar, Putri Cantik Mark Sungkar, Bela Sang Ayah yang Didakwa Memperkaya Diri Rp399,7 Juta

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Prokompim Setda Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x