Ini Maling Nekat, Gasak Tas dekat Pemiliknya, Aksinya juga Tertangkap CCTV

- 1 Februari 2023, 17:21 WIB
Detik-detik maling saat hendak ngambil tas milik perawat itu terekam CCTV.
Detik-detik maling saat hendak ngambil tas milik perawat itu terekam CCTV. /Tangkapan layar CCTV/

BERITA SUBANG - Ini maling paling nekat. Mereka gasak dua tas berisi uang dan HP yang tergelak dekat pemiliknya yang tengah terlelap, juga ada CCTV di setiap ruangan itu.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu 1 Februari 2023 dini hari. Lokasi kejadian di Klinik Siaga Asri Cianting, Jalan Arteri Jakarta-Bandung, Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Korbannya adalah dua perawat di klinik tersebut.

Saat itu, entah kecapean atau kenapa, kedua korban (perawat) tidur di ruangan IGD di klinik tersebut. Lalu, dua pria yang identitasnya belum diketahui itu masuk dengan cara mengendap-endap.

Baca Juga: Subang Diperkirakan Maju Berkat Patimban, Kang Jimat Berharap Generasi Muda Dapat Jadi Tuan Rumah di Daerahnya

Begitu sampai di TKP, kedua maling itu melihat ada dua buas tas tergeletak, bersama dua perawat tengah tertidur. Kedua maling kemudian melihat kondisi sekitarnya, dan setelah merasa aman, mereka mengambil dua tas yang tergelatak dekat pemiliknya itu.

Aksi dua maling nekat ini terekam jelas CCTV. Dalam tangkapan CCTV itu, terlihat dua pria mendatangi klinik tersebut dengan menggunakan minibus.

Kemudian seorang pelaku yang memakai baju warna hitam dan celana pendek warna cokelat, tanpa alas kaki turun dari mobil lalu masuk ke dalam klinik melalui ruang IGD.

Baca Juga: Soal Lahan Eks HGU Pabrik Gula Rajawali II Jadi Pemukiman, Bupati Subang Berharap Juni Ini Dapat Disertifikasi

Sebelum menjalankan aksinya, tampak pelaku ini memperhatikan kondisi sekitar ruangan. Lalu dia memperhatikan dua perawat yang terlelap tidur di kursi di ruangan tersebut. Setelah dianggap aman, pelaku mengajak temannya masuk ke dalam klinik.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x