Subang Diperkirakan Maju Berkat Patimban, Kang Jimat Berharap Generasi Muda Dapat Jadi Tuan Rumah di Daerahnya

- 1 Februari 2023, 05:37 WIB
Salah seorang siswi SMK AL-MUFTI berfoto bersama Bupati Subang Kang Jimat
Salah seorang siswi SMK AL-MUFTI berfoto bersama Bupati Subang Kang Jimat /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, yang akrab dipanggil Kang Jimat, mengatakan, ia berharap para generasi muda di Subang belajar dengan tekun karena kabupaten ini akan menjadi tempat yang memiliki daya tarik besar untuk industri.

Hal tersebut disampaikan ketika Kang Jimat melaksanakan kunjungan kerja ke SMK Al-Mufti Purwadadi dalam rangka penguatan karakter para siswa-siswi di Kabupaten Subang, pada Senin, 30 Januari 2023.

Di hadapan para siswa-siswi, Kang Jimat mengatakan generasi muda di Subang agar belajar dengan sungguh sungguh, karena dirinya yakin, tidak menutup kemungkinan beberapa tahun yang akan datang, salah satu siswa di SMK Al-Mufti yang akan menjadi penerusnya.

Baca Juga: Ketika Silaturahmi dengan Warga Desa Panyingkiran, Subang, Bupati Ruhimat Minta Maaf Soal Refocusing Anggaran

Tak hanya itu, ia juga menyebut secara spesifik bahwa dengan adanya pelabuhan Patimban, maka Subang akan lebih mampu menarik industri. 

Kang Jimat berharap para generasi muda, kelak dapat menjadi tuan rumah di daerah sendiri.

Bupati Subang tersebut juga sempat menceritakan jalan hidupnya.

Baca Juga: Soal Lahan Eks HGU Pabrik Gula Rajawali II Jadi Pemukiman, Bupati Subang Berharap Juni Ini Dapat Disertifikasi

Ia mengatakan dirinya berasal dari keluarga yang memiliki keterbatasan dan ia harus berduka ditinggal sang ayah pada saat kelas 5 SD.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x