Discover Subang, di Kota Nanas Ini Ada 60 Tempat Wisata Lho, Ada Wisata Alam, Kuliner, Religi dan Selfie Spot

- 1 Februari 2023, 01:41 WIB
Di Kota Nanas ada 60 tempat wisata yang reccommended. Bahkan Ariel Noah pun pernah liburan ke salah satu curug di Subang
Di Kota Nanas ada 60 tempat wisata yang reccommended. Bahkan Ariel Noah pun pernah liburan ke salah satu curug di Subang /Tangkap layar Instagram/Diedit tim design BeritaSubang.com/

BERITA SUBANG - Untuk yang ingin tahu ada tempat wisata apa saja di Kabupaten Subang, Jawa Barat, simak artikel tentang discover Subang ini.

Menurut penelusuran tim redaksi, dari pencarian Top sights di Subang dari mesin pencari Google, ada sekitar 60 tempat wisata dengan keunikan masing-masing. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata religi, hingga tempat-tempat dengan pemandangan indah cocok untuk selfie spot, atau tempat mengambil potret diri sendiri.

Dilansir dari mesin pencari terbesar di dunia, yakni Google, ada sejumlah tempat teridentifikasi sebagai Top Sights, atau tempat pilihan yang menawarkan pemandangan yang indah.

Baca Juga: Mirip Cappadocia, Subang Kini Punya Wisata Balon Udara di Sari Ater

"Based on traveller visits and local insights. These results are ranked mainly by popularity, based on frequency of mentions across the web, and proximity to the destination from your search," demikian tulis mesin pencari Google pada hasil penelusuran tempat wisata di Subang.

Jika diterjemahkan artinya adalah, tempat-tempat direkomendasikan mesin pencarian raksasa tersebut adalah didasarkan dari hasil kunjungan orang dan informasi setempat. Hasil pencarian, yang disuguhkan adalah berdasarkan dari popularitas, frekuensi penyebutan tempat tersebut di berbagai situs dan kedekatan dari lokasi si pencari.

Tanpa berlama-lama, berikut 60 rekomendasi tempat wisata di Subang, yang menawarkan keunikan tersendiri.

Apakah ada ulasan khusus tentang tempat-tempat di bawah ini? Jangan takut, tim redaksi BeritaSubang.com akan mengulas secara spesifik masing-masing tempat wisata di bawah ini.

Tempat wisata populer di Subang dapat disimak di halaman berikut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Google


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x