Mirip Cappadocia, Subang Kini Punya Wisata Balon Udara di Sari Ater

- 8 Januari 2022, 10:27 WIB
wisata balon udara di Subang
wisata balon udara di Subang /Travel Diva

BERITA SUBANG - Subang, Jawa Barat tidak hanya memiliki wisata air panas Ciater saja serta panorama Indah pegunungan Tangkuban Perahu. Saat ini, di Subang juga tersedia wisata balon udara seperti yang ada di Cappadocia.

Destinasi Cappadocia belakangan ini viral, berkat drama series Layangan Putus. Seperti layaknya tempat wisata di Turki yang menawarkan pengalaman indah menaiki balon udara sambil melihat pemandangan yang memesona, wisata balon udara di Subang juga menawarkan pengalaman serupa.

Balon udara ini lokasinya ada di kawasan wisata Sari Ater Resort Jalan Sari Ater, Palasari, Kabupaten Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Google akan Memperkenalkan Fitur-fitur Baru untuk Memudahkan Konektivitas Perangkat Pintar di Tahun 2022

Anda dapat menikmati pemandangan di ketinggian 40 meter dengan durasi waktu 15 menit. Hanya saja tarifnya cukup menguras kantong sekitar  Rp650 ribu per orang.

Saat berada di ketinggian Anda menyaksikan pemandangan pegunungan yang indah, udaranya sejuk serta  nuansa hijau yang memesona.

Selain di Subang, wisata balon udara juga ada di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Di wilayah dataran tinggi ini Anda bisa menaiki balon udara.The Lodge Maribaya namanya.

Hanya saja berbeda dengan di Subang,  balon udara The Lodge Maribaya  hanya menggantung statis di ketinggian sekitar 6 meter. Dari ketinggian ini, Anda bisa melihat pemandangan sekitar Maribaya yang indah dan memesona.

Balon Udara The Lorge Maribaya ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB. Harga tiketnya cukup murah meriah hanya tiket Rp20 ribu per orang.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x