Bu Cantik Masuk Bursa Cawalkot Bandung, Kang Emil Berucap Ini

- 1 Februari 2023, 15:16 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil /Istimewa/

BERITA SUBANG - Sang istri digadang-gadang akan maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung, lantas bagaimana tanggapan Ridwan Kamil? Seperti diketahui, Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang akrab disapa Kang Emil ini sudah memberikan lampu hijau terkait hal pencalonan sang istri, Attalia Praratya.

Kang menyebut, sang istri memiliki kapasitas untuk menjadi orang nomor 1 di Kota Bandung. Sebab menurut dia, wanita yang akrab disapa Bu Cantik ini juga seorang aktivis. Attalia juga memiliki latar belakang akademis yang mumpuni.

"Tapi nggak bisa diputuskan sekarang (terkait akan maju ke Pilwalkot Bandung)," ujar Kang Emil, kemarin.

Baca Juga: Bupati Subang Bicara Soal Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi usai Covid Mereda, Kok di Situs BPS Tidak Ada Data?

Dalam hal ini, sebagai suami Kang Emil mengaku tak bisa memaksa apalagi memutuskan. Kang Emil menyerahkan sepenuhnya kepada sang istri.

"Sebagai suami saya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi istri saya," lanjut Kang Emil.

Kang Emil mengatakan, dirinya sudah menyampaikan kepada istrinya perihal hasil survei yang mengunggulkan istrinya itu. Namun Atalia, kata Kang Emil, hanya menjawab secara normatif.

Baca Juga: Discover Subang, di Kota Nanas Ini Ada 60 Tempat Wisata Lho, Ada Wisata Alam, Kuliner, Religi dan Selfie Spot

"Belum tentu juga. Tapi kalau istri mau, masa suami melarang," kata Kang Emil.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x