Nikita Mirzani Ternyata Tidak Pelit, 700 Tahanan di Rutan Serang Kerap Ditraktir, Biaya Bisa Sampai Rp 10 Juta

- 3 November 2022, 23:17 WIB
Nikmir traktir 700 tahanan di Rutan
Nikmir traktir 700 tahanan di Rutan /Instagram @nikitamirzanimawardi_17/

BERITA SUBANG - Artis yang kerap melakukan hal sensasional Nikita Mirzani ternyata tidak pelit, terbukti dirinya malah kerap membagikan rezeki dengan mengadakan pesta makan, mulai dari Pizza hingga nasi Padang bersama 700 tahanan di Rutan Serang.

Hal ini dikabarkan sahabatnya Fitri Salhuteru, yang melakukan video call dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, dengan memberitahu bahwa Nikmir memintanya untuk memesan Nasi Padang.

Sebelumnya, Nikmir dikabarkan membagikan Pizza kepada 799 tahanan di Rutan Serang.

Kali ini, Nikmir meminta sahabatnya tersebut memborong Nasi Padang di rumah makan Padang di Kota Serang.

Awalnya, Fitri Salhuteru berniat mengantar makanan yang diinginkan Nikita Mirzani, lalu artis kontroversial tersebut menjawab dirinya ingin makan Nasi Padang.

Fitri tak menduga jika Nikmir ingin Nasi padang itu bukan hanya dirinya seorang, namun untuk 700 tahanan di Rutan Serang.

"Niki mau makan siang apa? 'Aku mau nasi Padang, tapi aku mau makan sama semua tahanan,'" kata Fitri seperti dikutip YouTube FYP Trans 7, Kamis 3 November 2022.

"Aku kan bingung, aku tanya tahanan di sini ada berapa? Ada 700 orang," tambah Fitri Salhuteru.

Fitri pun meminta bantuan stafnya untuk mencari rumah makan padang di wilayah Serang, Banten, agar dapat memenuhi keinginan Nikmir untuk memberikan nasi Padang untuk 700 tahanan di Rutan Serang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x