Dituding Sebagai Penista Agama, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Abdul Somad

- 27 Oktober 2021, 09:39 WIB
Profil artis sekaligus pembawa acara Nikita Mirzani
Profil artis sekaligus pembawa acara Nikita Mirzani /Instagram @nikitamirzanimawardi_172

BERITA SUBANG - Nikita Mirzani kembali jadi sorotan usai video viral dirinya mengucapkan bacaan salat sebagai bahan bercandaan.

Menanggapi hal itu Nikita Mirzani angkat bicara. Nyai sapaan Nikita Mirzani menolak disebut sebagai penista agama.

Nikita Mirzani lantas mengunggah sejumlah video salah satunya berisi ceramah Ustaz Abdul Somad.

Tampak Abdul Somad sedang membaca bacaan doa setelah adzan sambil tertawa. Lantas Nikita Mirzani mempertanyakan mengapa masyarakat tak menyebutnya menista?

Baca Juga: Ahli Tarot Merinding Terawang Masa Depan Rizky dan Lesti : Bakal Disingkirkan Sesama Rekan Artis

"Slide 1-3 adalah orang-orang yang mengerti sekali dengan agama islam sedang ceramah ditonton banyak orang," tulis Nikita Mirzani di Instagram pribadinya, Senin 25 Oktober 2021.

"Kok kalian ga prh blng mereka menghina atau menista agama islam!’ Padahal Cara mereka ngomong pun mirip dgn saya," papar Nyai.

Selain itu diunggahan lain, Nikita menjelaskan jika video yang beredar luas di media sosial terkait dirinya membaca niat salat sambil tertawa itu sudah dipotong.

"Slide 4 : itu video saya yg Di potong Di bagian yang saya sedang baca niat solat. Krn sedang memberikan contoh klo solat itu ga boleh Di main2 in kok kalian pengikut dajjal (kadrun) dan para pembenci saya mengiri opini seolah2 saya ini menistakan agama saya sendiri!’ Kalian ini banyak Sekali wkt untuk membuat2 berita utk menjatuhkan saya," tulis Nyai.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x