Live Stream Indosiar, Kamis, 6 Oktober 2022: Ada Konser Kami Bersama Lesti, Billar Terkepung! Ditahankah?

- 6 Oktober 2022, 06:13 WIB
Rizky Billar tidak dapat semena-mena ke Lesti Kejora. Banyak teman-teman dekatnya simpati dan Indosiar sampai buatkan konser Kami Bersama Lesti. Nah lho!
Rizky Billar tidak dapat semena-mena ke Lesti Kejora. Banyak teman-teman dekatnya simpati dan Indosiar sampai buatkan konser Kami Bersama Lesti. Nah lho! /Instagram @lestykejora/

BERITA SUBANG - Ada yang heboh dari Indosiar hari ini, melalui jadwal penayangan Konser Kami Bersama Lesti Live pukul 20.30 WIB, yang diklaim merupakan wujud kepedulian terhadap penyanyi berbakat Lesti Kejora atas masalah domestik yang menimpa dirinya.

Suami Lesti Rizky Billar menuai hujatan di semua lini sosial medianya, dengan tuduhan dirinya menikahi Lesti untuk mengangkat harkat hidupnya dan telah bersikap semena-mena terhadap biduan mungil tersebut sejak pacaran, dan kini yang terburuk, lelaki tampan tersebut diadukan Lesti akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tak tanggung-tanggung, Lesti harus dirawat di rumah sakit akibat perbuatan Billar. Seperti apa akibat KDRT Billar? Bisa baca di artikel berikut.

Baca Juga: Rizky Billar Dihujat Netizen yang Murka, Postingan IG 2016 Dibombardir, Untung Lesti Gak Mati Sama Loe Bang

Yang seru di Indosiar malam ini adalah Live Konser Kami Bersama Lesti pukul 20.30 WIB, yang kabarnya akan dihadiri oleh para rekan-rekan Lesti yang bersimpati padanya. Banyak yang menasaran untuk menyaksikan konser kami bersama lesti, ingin tahu siapa bintang tamu, pengisi acara dan informasi artis yang turut hadir.

Sebelumnya, simak dulu jadwal acara TV Indosiar di bawah ini. Seperti terlihat di jadwal TV Indosiar ini, acara Konser Kami Bersama Lesti merupakan penutup acara di hari ini.

04:30 WIB - Fokus Pagi

06:00 WIB - Panggilan

08:00 WIB - Hot Kiss

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x