Rizky Billar Dihujat Netizen yang Murka, Postingan IG 2016 Dibombardir, Untung Lesti Gak Mati Sama Loe Bang

- 6 Oktober 2022, 01:51 WIB
Meski tampan, kelakuan KDRT Rizky Billar dihujat warganet tanpa ampun
Meski tampan, kelakuan KDRT Rizky Billar dihujat warganet tanpa ampun /Instagram @rizkybillar/

BERITA SUBANG - Muhammad Rizky Billar, suami dari penyanyi dangdut Lesti Kejora terus dihujat netizen yang murka dengan kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan selebriti tampan tersebut, mengakibatkan istrinya dirawat di rumah sakit.

Lesti Kejora, penyanyi dangdut bertubuh imut harus terdampar di rumah sakit akibat kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Lesti melaporkan kasus KDRT pada Laporan Polisi nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporannya, ia menyebut dirinya dibanting, dicekik oleh pria yang menikahinya pada 23 Juli 2021, tersebut hingga sempat terkapar di rumah sakit. Penyanyi dangdut populer tersebut dikabarkan sudah pulang dari RS Bunda Menteng di Jakarta usai mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Buntut Kasus Rizky Billar, KPI Pusat Larang Pelaku KDRT Tampil di TV dan Radio

Begitu brutalnya perlakuan Rizky kejora terhadap wanita mungil tersebut, sehingga Lesti harus menggunakan gips penyangga leher akibat tulang lehernya ada yang bergeser.

Menurut penjelasan Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, polisi menjadwalkan Rizky Billar datang ke Polres Jakarta Selatan hari ini, Kamis 6 Oktober 2022, terkait laporan KDRT oleh istrinya setelah keduanya bertikai akibat Lesti menduga Rizky Billar selingkuh.

Akankah Rizky Billar ditahan polisi? Hingga saat ini statusnya hanya saksi atas kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti. "(Pencekalan Rizky Billar) untuk sementara ini belum ada, karena saudara R masih saksi yang diduga," kata AKP Nurma Dewi ketika berbicara di YouTube Seleb Oncam News, Selasa 4 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: Profil Devina Kirana yang Diisukan Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Ia menambahkan jika semua bukti dan saksi-saksi sudah memberatkan Rizky Billar, maka selebriti tampan itu bisa ditahan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x