Rizky Billar Pamer Belikan Lesti Mobil, Lalu Dilaporkan KDRT, Lihat Foto Lesti Ini, Sudah Tahu Soal Selingkuh?

- 30 September 2022, 02:37 WIB
Lesti terlihat agak masam di foto ini, padahal baru dibelikan mobil 'bekas' tapi mewah
Lesti terlihat agak masam di foto ini, padahal baru dibelikan mobil 'bekas' tapi mewah /Instgram @rizkybillar/

BERITA SUBANG - Ada banyak postingan Rizky Billar yang menunjukkan kemesraan dengan istrinya Lesti Kejora, yang baru saja membuat laporan mengejutkan ke polisi akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya pedangdut Lesti Kejora menjadi perbincangan panas di publik pada Jumat 30 September 2022, karena pasangan yang awalnya dibilang serasi ini ternyata membuka aib rumah tangganya.

Rizky Billar dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap sang istri pada Rabu 28 September 2022 malam.

Tak lama, hari berikutnya, Lesti langsung melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan Rizky Billar ke Mapolres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kamis 29 September 2022.

"Dia (Lesti Kejora) melaporkan suaminya (Rizky Billar) karena dia di KDRT," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Baca Juga: Diadukan Lesti Kejora atas Dugaan Kasus KDRT, Rizky Billar Terancam Hukuman Penjara Maksimal 15 Tahun

AKP Nurma mengatakan, saat melaporkan insiden KDRT, Lesti Kejora turut serta membawa bukti visum dari aksi dugaan kekerasan fisik yang dilakukan Rizky Billar.

Menurutnya, ketika laporan itu dilayangkan pihak kepolisian juga ikut melakukan pemeriksaan terhadap istri Rizky Billar tersebut.

"Buktinya ya visum kita kan pasti visum kalau KDRT. Kemudian dia (Lesti Kejora) sudah diperiksa semalam," katanya. Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya membeberkan detik-detik kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami penyanyi Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x