Viral Video Istri Kapolres Tebing Tinggi Pamer Uang Segepok, Kini Diperiksa Propam

- 31 Oktober 2021, 10:50 WIB
Ilustrasi uang rupiah. Tersedia beberapa sejarah yang tercatat pada hari ini 30 Oktober pada masa lalu, simak informasi yang salah satunya beredarnya rupiah.
Ilustrasi uang rupiah. Tersedia beberapa sejarah yang tercatat pada hari ini 30 Oktober pada masa lalu, simak informasi yang salah satunya beredarnya rupiah. /EmAji/Pixabay


BERITA SUBANG - Viral, Istri Kapolres Tebing Tinggi, Sumatera Utara AKBP Agus Sugiyarso diduga melakukan aksi pamer uang di media sosialnya yang diunggah di akun TikTok @cimot_512.

Dalam video viral tersebut tampak seorang perempuan memegang berlembar-lembar pecahan uang seratus ribuan dan menunjukkannya. Namun, video tersebut kini diduga telah dihapus.

Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjutak mengemukakan, pihaknya akan menelusuri video tersebut.

Video, kata Panca, diambil saat istri Kapolres sedang hadir dalam sebuah acara arisan. Meski demikian, seharusnya tindakan pamer uang itu seharusnya tidak dilakukan oleh istri seorang pejabat Polri.

Baca Juga: Khianati Pendukung, Ridwan Saidi Ramalkan Prabowo Subianto Tidak Berpeluang di Pilpres 2024

"Itu kebiasaan pamer uang karena apa nanti saya cek. Makanya hati-hati menggunakan jari, termasuk masyarakat juga. Tidak hanya anggota Polri," tutur Panca Putra.

lebih jauh Kapolda mengatakan, dirinya sangat menyayangkan adanya video tersebut. Sebab, video memamerkan uang itu bisa menuai kesalahpahaman.

"Karena begini, itu bisa menimbulkan multitafsir. Yang jelas kalau itu terjadi saya akan dalami kenapa itu pamer uang dan apa tujuannya," kata Panca.

Terpisah Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso tidak menampik narasi yang beredar mengenai video istrinya. Namun, dia enggan berkomentar banyak.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x