Terjadi Penusukan di Depan Komplek Hankam Cibubur Dini Hari, Empat Orang Dikabarkan Terluka

- 27 September 2021, 15:54 WIB
Terjadi peristiwa penusukan di depan Komplek Hankam Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, pada dini hari.
Terjadi peristiwa penusukan di depan Komplek Hankam Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, pada dini hari. /Dok. Tangkapan layar Instagram @merekamjakarta/

BERITA SUBANG - Terjadi peristiwa penusukan di depan Komplek Hankam Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, pada hari Minggu, 26 September 2021 dini hari lalu.

Peristiwa ini diawali dari anak Komplek Hankan Cibubur yang sedang nongkrong, kemudian 12 motor datang dan bertanya kepada anak-anak yang sedang nongkrong tersebut.

Suasana kemudian memanas, terjadi adu mulut, dan berakhir dengan penusukan terhadap anak Komplek Hankam yang sedang nongkrong.

Dilaporkan empat orang mengalami luka seusai peristiwa tersebut dan hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Susida Aswita, yang menyampaikan bahwa saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Ia menyampaikan peristiwa ini diawali dengan sekelompok pengendara motor yang didudga adalah bagian dari geng motor dan menanyakan sesuatu dengan nada tinggi.

Sekelompok pengendara motor tersebut diduga tidak puas dengan jawaban yang diberikan, turun dan menyerang dengan menggunakan senjata tajam. Bahkan, ada satu orang yang mengacungkan senjata api.

Kompol Susida Aswita menyampaikan bahwa warga yang merasa geram membalas sekelompok pengendara motor itu dengan bambu dan kayu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x