Ivan Gunawan Dikabarkan Meninggal, Rekan Artis Doakan Akun YouTube 'Bahas Seleb' Dapat Hidayah

- 21 September 2021, 11:13 WIB
Diberitakan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Malah Bersyukur
Diberitakan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Malah Bersyukur /Instagram/@ivan_gunawan/

BERITA SUBANG - Desainer kondang Ivan Gunawan mendapat pemberitaan tidak menyenangkan dari salah satu akun YouTube, 'Bahas Seleb'.

Di akun YouTube ini, bahas seleb menyampaikan pemberitaan untuk menggiring opini masyarakat bahwa sang desainer meninggal dunia.

Akun tersebut membuat judul 'Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Kepergiannya mendadak, masih tak percaya sumpah enggak menyangka secepat ini'.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kasih Rp500 juta ke Ivan Gunawan, Tambah Cepe Jika Target Tercapai

Berita duka si akun ini diunggah Ivan Gunawan di laman Instagramnya. Namun tak hanya satu, lainnya pun memberitakan hal serupa.

'Innalillahi wa Inna ilaihi raji'un, tidak disangka secepat itu perginya. Tulis salah satu pembuat berita dengan melampirkan foto Ivan Gunawan yang terbaring sakit dan sebuah makam.
"Kalian yang punya akun, biar sehat ya. Panjang umur," sambung Ivan Gunawan.

Rekan selebriti yang melihat unggahan ini pun sepakat dengan langkah Ivan Gunawan. Tak sedikit pula mereka yang mendoakan presenter Brownis ini panjang umur.

"Cari click bait sampai gitu amat ya.. Ka Igun malah banyak yang doain panjang umur, sehat terus insya Allah," kata Arie Untung.

"Done report tuh akun! Semua orang yang masih hidup, diberitakan meninggal. Semoga diberikan hidayah sebelum berpulang. Sehat terus ka Ivan Gunawan," tulis Kartika Putri.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x