Cerita Anies Baswedan Soal Video Viral Terperosok di Parit Saat Sapa Warganya

- 12 September 2021, 09:00 WIB
Anies Baswedan Terperosok ke Parit saat Sapa Warga di Jakut.
Anies Baswedan Terperosok ke Parit saat Sapa Warga di Jakut. /Memomedsos

BERITA SUBANG - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosok ke got saat menyapa warga Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, Sabtu 11 September 2021 siang.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku tidak malu bahkan merasa pengalaman ini bagian seru dari kunjungannya saat meninjau vaksinasi warga.

Anies bahkan menceritakan momen setelah tercebur ke got itu di medsos.

Baca Juga: Tragis, Satu Keluarga Tewas Mengenaskan Tertimbun Pakaian

"Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman :)," ungkap Anies dikutip dari akun Twitter @aniesbaswedan, Minggu 12 September 2021.

Usai kecemplung, ia memakai sandal jepit, tak lama kemudian malah putus. Ia pun terpaksa berjalan tanpa alas kaki untuk beberapa saat.

Insiden terperosok ke selokan itu tak menurunkan semangat Anies Baswedan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya. Ia lalu melanjutkan pemantauan vaksinasi Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) di Kemayoran.

Di lokasi ini, Anies bertemu salah seorang pengurus Bamus yang biasa dipanggil Mpok Ache Nurseha. Dalam tautan video yang diunggah, Anies terlihat bercanda gurau dengan Mpok Ache.

Mpok Ache juga memberi kesan usai divaksin dan pesan kepada warga Betawi dan Jakarta untuk sama-sama ikut vaksinasi agar Jakarta kembali pulih dan sehat.

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x