Tragis, Satu Keluarga Tewas Mengenaskan Tertimbun Pakaian

- 12 September 2021, 07:26 WIB
Tragis, 3 warga Banjarmasin tewas tertimbun ratusan lusin pakaian di gudang.
Tragis, 3 warga Banjarmasin tewas tertimbun ratusan lusin pakaian di gudang. /Tangkapan Layar TikTok.com/@ahmadeffendi15/

BERITA SUBANG - Peristiwa mengenaskan, terjadi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Satu keluarga yang terdiri dari bapak,  ibu dan seorang anak harus meregang nyawa karena tertimbun baju dan celana dagangannya.

Peristiwa tersebut berhasil didokumentasikan dan diunggah ke situs berbagi video singkat oleh pengguna TikTok dengan nama akun @ahmadeffendi15 pada Sabtu, 11 September 2021.

"Satu keluarga di duga tewas tertimbun baju dan celana dagangannya. kejadian di Banjarmasin kalsel," tulis pengguna TikTok dengan nama akun @ahmadeffendi15 di caption video yang diunggahnya pada Sabtu, 11 September 2021. Kemudian memberikan tagar #breakingnews #indonesia.

Baca Juga: Ini Foto-foto Seksi Anya Geraldine, 'Simple but Significant' Ada Juga Foto Eksotis di Bali, Ini Profilnya

"INALILLAHI WAINAILAHIRAJIUN," tulis @ahmadeffendi15 di video.

"SATU KELUARGA MENINGGAL DUNIA TERTIMBUN PAKAIAN DAGANGANNYA. Semoga sekeluarga husnul khatimah," katanya.

Lalu di video tersebut diisi narasi yang menerangkan bahwa sebelumnya dia telah menelpon keluarga tersebut dan tidak memberikan jawaban.
Akhirnya rumah yang ditempati oleh keluarga tersebut terpaksa
dibongkar dan menemukan satu keluarga tersebut tewas tertimpa tumpukan barang dagangannya yang roboh.

Video tersebut mengundang rasa penasaran warga TikTok dan sejauh ini telah ditonton sebanyak 873.400 view, 35.800 like dan 4.001 komentar.

Mayoritas pengguna TikTok percaya bahwa itu adalah kejadian yang tak wajar dan ada kecurigaan mengarah ke peristiwa pembunuhan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x