Kronologi Mata Anak Dicungkil Orang Tua Akibat Percaya Ritual Pesugihan, Pelaku Ditangkap Polres Gowa, Sulsel

- 7 September 2021, 16:25 WIB
Viral video orang tua congkel mata anaknya sendiri demi tumbal pesugihan di Gowa, Sulawesi Selatan.
Viral video orang tua congkel mata anaknya sendiri demi tumbal pesugihan di Gowa, Sulawesi Selatan. /Twitter @dewakejujuran

BERITA SUBANG - Berikut kronologi kasus mata anak dicungkil orang tua akibat percaya Ritual pesugihan, pelaku sudah ditangkap Polres Gowa, di Sulawesi Selatan.

Masyarakat di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, digegerkan oleh berita dua anak tak berdaya menjadi korban tumbal pesugihan orang tua sendiri.

Untungnya, ketika terjadi peristiwa sadis tersebut, yakni pada saat dilakukan ritual pencungkilan mata kanan anak gadis berusia enam tahun oleh sang ibu sendiri, ada Bayu, paman korban yang murka dan buru-buru melaporkan aksi keji tersebut ke pihak kepolisian.

Kepada polisi, Bayu melaporkan kronologi peristiwa sadis yang menimpa keponakannya tersebut.

Seperti diinformasikan pada kanal Youtube Basis Info ID yang ditayangkan 5 September 2021, Bayu (34) ternyata baru saja tiba dari pemakaman setelah menguburkan keponakannya juga, yakni anak si orang tua korban, yang merupakan saudaranya.

Baca Juga: Kakak Korban Bocah Cungkil Mata di Gowa Juga Tewas Akibat Ilmu Hitam

Adalah DS (22) yang ternyata kakak korban anak enam tahun yang sebelumnya meninggal dunia semalam sebelumnya.

Ketika tiba di depan rumah pelaku, alangkah terkejutnya Bayu ketika mendengar suara teriakan anak kecil dan mendapati memergoki keponakannya AP (6) tengah dipegangi oleh ibunya, ayahnya dan kakeknya, sementara sang ibu berusaha mencungkil mata kanannya.

"Saat pulang dari kuburan ibunya dalam konisi kesurupan. Kami tengah di depan rumah terdengar suara teriakan anak kecil," ujar Bayu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x