Viral Video Orang Tua Cungkil Mata Anak demi Pesugihan, Mbak Mijan : Gendeng

- 7 September 2021, 05:52 WIB
Video viral ibu congkel mata anaknya sendiri di Gowa, Sulawesi Selatan.
Video viral ibu congkel mata anaknya sendiri di Gowa, Sulawesi Selatan. /

BERITA SUBANG  - Video viral terkait kasus pesugihan anggota keluarga di Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Gowa, Sulawesi Selatan.Pasalnya para pelaku pesugihan yang mencungkil mata kanan anak berusia enam tahun ini merupakan anggota keluarganya sendiri.

Pasangan suami istri, kakek, nenek serta paman dari anak berusia 6 tahun di Malino, Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan, tega mencungkil mata si bocah.

Terlebih aksi tersebut dilakukan oleh ibu kandung dari si anak sendiri. Si ibu mengatakan pada orang pintar yang dipercaya kalau dia mendengar bisikan ghaib untuk melakukan sesuatu. Hingga akhirnya orang pintar itu mengiyakan dan semua keluarga terpengaruh.

Baca Juga: Kakak Korban Bocah Cungkil Mata di Gowa Juga Tewas Akibat Ilmu Hitam

Paranormal Mbah Mijan menanggapi video viral terkait kasus pesugihan anggota keluarga di Gowa, Sulawesi Selatan.Mbah Mijan mengatakan, baru pertama kali melihat metode pesugihan dengan cara seperti itu.

Video yang diposting oleh akun Facebook Yudha Abu Haniifah menunjukkan betapa brutal perilaku orang tua tersebut, bahkan terdengar jeritan menyayat sang anak yang dipegangi.

Mbah Mijan menilai para pelaku pesugihan tersebut seakan tak mempunyai hati dan gendeng.

"Kaya ngilu di sini. Apalagi kita tadi denger jeritannya," kata Mbah Mijan, dari kanal YouTube Mbah Mijan pada Senin, 6 September 2021.

Baca Juga: Kasus Cungkil Mata Anak di Gowa, Kakek dan Paman Jadi Tersangka

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x