Ini Foto-foto Seksi Anya Geraldine, 'Simple but Significant' Ada Juga Foto Eksotis di Bali, Ini Profilnya

- 8 September 2021, 22:47 WIB
/Instagram @anyageraldine/

BERITA SUBANG - Nur Amalina Hayati, lebih dikenal sebagai Anya Geraldine, baru saja membuat geger jagad maya dengan postingan foto 'menantang' nya.  

Seperti dapat dilihat dari akun Instagramnya, aktris kelahiran 15 Desember 1995 ini memposting beberapa foto seksi yang membuat kaum Adam salah fokus.

Anya, seorang model, aktris, selebgram, dan pengusaha, baru saja membintangi sebuah film berjudul 'Selesai' yang mempunyai jalan cerita seputar masalah rumah tangga di tengah pandemi di mana sebuah perselingkuhan yang lama ditutupi akhirnya mulai terbongkar.

Dalam film ini Anya beradu akting dengan Gading Marten.

Baca Juga: Netizen Heboh Anya Geraldine Upload Foto Selfie Pakai Tanktop Coklat, Payudara Terlihat, Cek Biodata dan Agama

Anya, yang di masa kecilnya harus melihat perpisahan orang tuanya, memang terkenal sering memposting konten-konten 'berani', bahkan ia pernah dipanggil Komisi Perlindungan Anak akibat unggahannya yang dinilai berbau pergaulan bebas di kanal YouTube pribadinya.

Berwajah cantik dan memiliki body seksi, diikuti dengan kecerdasannya, Anya pernah juara pertama pada ajang Gading Model Search di tahun 2016.

Di dunia model, Anya punya bekal cukup banyak karena ia pernah masuk ke sekolah model Kimmy Jayanti School yang didirikan oleh Kimmy Jayanti.

Kini, Anya dewasa telah menjadi Selebgram, menerima tawaran video klip, bintang iklan, selain dari ikut bermain di film layar lebar.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x