Viral MUI Kecam Muhammad Kece yang Dinilai Menista Agama Islam

- 22 Agustus 2021, 07:12 WIB
Viral Akun YouTube Muhammad Kece Menistakan Agama, Polisi Diminta Turun Tangan
Viral Akun YouTube Muhammad Kece Menistakan Agama, Polisi Diminta Turun Tangan /Foto : Tangkap layar Video viral /

BERITA SUBANG -Wakil Sekretaris Komisi Fatwa MUI Abdul Muiz Ali menilai pernyataan Muhammad Kece melalui video Youtube-nya  menista agama Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW.

"Beredarnya video M Kece melalui kanal YouTube yang telah nyata-nyata menistakan agama Islam. Selain M Kece ada beberapa orang teman obrolannya juga menistakan agama Islam," ujar Abdul Muiz melalui keterangan pers, Sabtu 21 Agustus 2021

Abdul Muiz mengecam tindakan dan pernyataan Muhammad Kece. Bahan Abdul Muiz minta agar aparat kepolisian segera menangkapnya.

Baca Juga: Dicap Penista Agama, Muhammad Kece Buka Suara

"Saya Abdul Muiz Ali, Pengurus Lembaga Dakwah PBNU atau Wakil Sekretaris Komisi Fatwa MUI yang juga Duta Pancasila sangat mengutuk ucapan M. Kece dan orang-orang yang terlibat dalam percakapan dalam YouTube tersebut," ujarnya.

"Ucapannya yang melanggar hukum, jika aparat tidak segera menangkapnya khawatir umat Islam akan menampakkan kemarahannya," kata Abdul Muiz Ali.

Ujaran "Bapakmu adalah pembunuh, itu iblis. Siapa yang pembunuh, siapa yang perang badar, itu muhammad. Muhammad bin Abdullah adalah pemimpin perang badar dan uhud, membunuh dan membinasakan. Jelas ya pembunuh adalah iblis," ujar Kece.

Baca Juga: Ini Pernyataan Muhammad Kece yang Dinilai Menistakan Agama Islam

Usai mendapatkan kecaman dari MUI, Muhammad Kece akhirnya buka suara.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x