Viral, Foto Lomba Bertahan Hidup Menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke -76

- 17 Agustus 2021, 14:14 WIB
Viral, Foto Lomba Bertahan Hidup Menyambut Peringatan Kemerdekaan ke -76
Viral, Foto Lomba Bertahan Hidup Menyambut Peringatan Kemerdekaan ke -76 /Foto viral/DeskJabar

BERITA SUBANG - Peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini, untuk kedua kalinya dirayakan dalam kondisi pandemi. Namun ditengah keterpurukan ini, Peringatan Kemerdekaan ke-76 tahun diharapkan menjadi momentum untuk bersatu padu dalam mengatasi krisis.

Sebuah foto viral muncul pada Selasa, 17 Agustus 2021, berupa tulisan lomba bertahan hidup dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus ke-76

foto viral berupa tulisan lomba bertahan hidup itu merupakan humor masyarakat untuk tetap menjaga imunitas di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Viral Video Menag Yaqut Qoumas Pindah Agama dan Dibaptis, Seperti apa Faktanya

Kondisi ekonomi masyarakat Indonesia yang sedang banyak dirasakan menderita semasa pandemi Covid-19, sehingga muncul foto viral anekdot lomba bertahan hidup.

Foto viral lomba bertahan hidup tersebut, banyak bertebaran di media sosial, misalnya di Facebook.

Ada pun foto viral itu, adalah seorang pria sedang menulis di lantai, “Untuk Agustusan kali ini, diadakan lomba bertahan hidup”.

Bisa diduga, aksi dalam foto viral tersebut merupakan salah satu ungkapan hati, masyarakat Indonesia yang berupaya bertahan hidup pada pandemi Covi-19.

Sebab, sangat banya orang menjadi pengangguran, karena kegiatan ekonomi menjadi sangat terganggu karena resiko penularan Covid-19.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x