Farhat Abbas : Kehadiran Pejabat Negara di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Serasa HUT RI

- 5 April 2021, 09:09 WIB
Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali berulah. Kali Farhat Abbas menyebut kehadiran Presiden Jokowi dan pejabat negara di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasa HUT RI.
Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali berulah. Kali Farhat Abbas menyebut kehadiran Presiden Jokowi dan pejabat negara di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasa HUT RI. //Instagram.com/farhatabbasoffical

BERITA SUBANG - Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali berulah. Kali Farhat Abbas menyebut kehadiran Presiden Jokowi dan pejabat negara di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasa HUT RI.

Dalam akun instagrammya, Farhat Abbas menyayangkan kehadiran Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta Ketua MPR Bambang Soesatyo di acara pernikahan yang disiarankan secara komersial itu.

"Suasana pernikahan terasa HUT RI, saran buat Presiden @jokowi @bamsoetpedia @prabowo dalam perayaan acara yang sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/live, sebaiknya pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acara tersebut," tulis Farhat Abbas di Instagram.

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi, KD Tidak Menyoal Orang Tua Atta Halilintar Absen di Pernikahan Aurel

Menurut Farhat Abbas, kehadiran pejabat negara di acara komersial bisa mengganggu konstitusional negara.

Sementara itu, unggahan Farhat Abbas langsung dibanjiri hujatan para warganet.

Akun akun @nabilebil menjelaskan bahwa kehadiran Presiden RI Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta Ketua MPR Bambang Soesatyo di acara di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai pribadi bukan pejabat Negara. Mereka juga datang tidak menggunakan mobil dinas kenegaraan.

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Teriak Sah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Jadi Suami Isteri

Baca Juga: DPR Minta Pemerintah Tetapkan Status Bencana di NTT

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x