'Offroad' Pakai Alphard, Warganet Sebut Ini Baru Sultan

- 15 Agustus 2021, 22:31 WIB
Ini Baru Sultan, Main Lumpur Pakai Alphard
Ini Baru Sultan, Main Lumpur Pakai Alphard /youtube@abid uwais brother/

BERITA SUBANG  - Warganet Sabtu 14 Agustus 2021 dikejutkan dengan beredar sebuah video yang tidak biasa yakni sebuah MPV mewah Toyota Alphard berwarna merah yang berjalan melintas di atas lumpur.

video unik ini diposting di akun Tiktok yang kemudian diunggah oleh akun @abid uwais brother di kanal Youtube, Sabtu 14 Agustus 2021.

Dalam tayangan itu terlihat Toyota Alphard yang biasanya menjadi tunggangan para pejabat, artis atau para pesohor tampaknya memang sengaja dipergunakan untuk melintasi jalan berlumpur tersebut.

 Dalam melintasi kawasan berlumpur itu, MPV mewah tersebut dikawal satu motor dan saat melintas sempat bertanya kepada warga yang melintas.

Ini menjadi pemandangan tidak biasa. Pasalnya, seperti kebanyak mobil premium lain, biasanya pengguna mobil mewah menggunakan mobil ini secara hati-hati karena harganya yang mahal.

Namun di video ini agak berbeda. Toyota Alphard ini tampaknya sengaja dipakai untuk melintasi kawasan berlumpur. Hanya saja hingga kini, belum diketahui kapan dan dimana kejadian itu berlangsung.


Spontan aksi itu mendapat komen dari puluhan Netizen.
Maksud hati ingin blusukan, tapi ada daya gaya hidup tak dapat merendah. @feisalhamba.

Akun @agungsadam21, ini baru sultan, offroad pakaiAlphard***.

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x