Kaesang - Felicia Putus Setelah Lima Tahun Pacaran, Ini Profil Nadya Afrita, Pengganti di Hati Putra Jokowi

- 10 Maret 2021, 04:42 WIB
Bukti kemesraan Kaesang dengan Nadya Arifa
Bukti kemesraan Kaesang dengan Nadya Arifa /Instagram.com/nadya_arifta.k/

BERITA SUBANG - Kabar putusnya hubungan asmara Kaesang - Felicia menjadi sorotan publik karena keduanya diketahui telah menjalin hubungan, alias berpacaran selama lima tahun.

Publik menjadi heboh karena putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep telah sering mempublikasikan hubungannya dengan Felicia Tissue, putri sosialita bernama Meilia Lau yang aktif di media sosial.

Publik terkejut karena Kaesang diketahui menambatkan hatinya pada wanita baru bernama Nadya Afrita.

Baca Juga: Felicia - Kaesang Putus, Wanita Inspirasi 2019 FEMINA Amelia Salim Bilang 'Tuhan pasti memberi yg terbaik'

Padahal, kisah asmara Kaesang dan Felicia sudah di tahap serius dan Kaesang sempat lamaran membawa keluarganya, termasuk Presiden Jokowi. 

Tentu saja Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue meradang dan sempat melontarkan pernyataan tak yang diduga ditujukan kepada Kaesang.

Lantas, siapakah Nadya Arifta?

Menurut penelusuran BeritaSubang.Com, akun Instagram pribadi Nadya Arifta yakni @nadrifta, ternyata ditutup untuk publik, alias bersifat privat.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Ucapkan Terimakasih Atas Simpati Netizen Kepada Putri Tercintanya di Hari Ultah Felicia

Namun, di akun dengan sekitar tiga ribu follower, ia mencantumkan pekerjaan sebagai public relation, sekaligus MC. Ada juga tautan @hebatofficial, yakni akun Instagram official dari grup bisnis yang dijalani oleh Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x