Sedihnya, Akun Fanbase Kaesang-Felicia Posting Foto Mesra Ketika Masih Bersama Kaesang

- 10 Maret 2021, 02:21 WIB
Begini penampakan Felicia-Kaesang dua tahun lalu. Tanggal 9 Maret 2021 adalah Ultah Felicia ke-26. Ia menggambarkan betapa sedihnya dirinya putus dari Kaesang.
Begini penampakan Felicia-Kaesang dua tahun lalu. Tanggal 9 Maret 2021 adalah Ultah Felicia ke-26. Ia menggambarkan betapa sedihnya dirinya putus dari Kaesang. /Foto: Instagram @kaesangfelicia/

BERITA SUBANG - Hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep dua tahun lalu masih mesra, kini sebuah akun fanbase Instagram @feliciakaesang, yang diikuti 85,1k follower memposting foto kenangan ketika keduanya masih mesra.

Hubungan asmara Felicia dan anak Presiden Joko Widodo tersebut diketahui telah kandas dan berbuntut perang komentar di sosial media, menyebabkan publik ramai membicarakannya.

Baru saja ibunda Felicia Tissue mengancam akan membuka 'Kartu AS' Kaesang, dan mengatakan Kaesang telah berbohong dengan janji akan menikahi anaknya akhir tahun lalu.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue, Mantan Pacar Kaesang Pangarep Ancam Buka 'Kartu As', Janji Dinikahi Desember 2020

Sekitar enam jam lalu, sebuah postingan di akun @feliciakaesang memposting foto dengan kata-kata menyedihkan ini: "Tepat Hari ini 2 Tahun yg lalu 9 Maret 2019 foto saat ulang Tahun Feli yg ke 24.. Dan Hari ini 9 Maret 2021 ulang tahun dia yg ke 26. Boneka Anjing yg dibelakang itu adalah boneka yg menemaninya saat ini Di dalam diamnya.Yg mungkin sudah basah dgn air mata.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kaesang Pangarep ➕ Felicia T (@kaesangfelicia)

Banyak netizen menyampaikan simpatinya.

Akun @irtumipatu mengatakan: "remuk aku min..g bisa bayangin betapa hancur dan terlukanya feli."

Akun @rinni_amoey mengatakan "gw tau rsnya jd felli gmna hncurnya ultah prtma kalinya tnpa si doy..krna gw prh ada diposisi sprti itu ...tp smga stlh air mta jtuh stlh sdih kmbli positif thinking bangkit kmbli usap air mta ..trllu brhrga untuk mnangisi orng yg sdh mnykti ..prcya Tuhan psti siapkn yg trbaik."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x