Ibunda Felicia Tissue, Mantan Pacar Kaesang Pangarep Ancam Buka 'Kartu As', Janji Dinikahi Desember 2020

- 10 Maret 2021, 00:36 WIB
Ibunda Meilia Lau (kiri) ancam buka 'Kartu AS' Kaesang Pangarep
Ibunda Meilia Lau (kiri) ancam buka 'Kartu AS' Kaesang Pangarep /Foto: Kolase Instagram @kaesangp dan /Instagram.com@meilia_lau /

BERITA SUBANG - Ibunda Felicia Tissue mengancam akan membuka 'Kartu As' Kaesang Pangarep, setelah konflik asmara antara putrinya dan putra dari Presiden Joko Widodo kandas dan berbuntut perang komentar.

Kaesang Pangarep baru-baru ini memberi pernyataan secara terbuka untuk mengklarifikasi pernyataan ibunda Felicia Tissue di media sosial.

Kaesang mengaku bahwa ia telah putus dengan Felicia Tissue sejak pertengahan Januari 2021. Ibunda Felicia Tissue, yakni Meilia Lau mengatakan dia tak mendengar kabar tersebut secara langsung sehingga meninggalkan kesan Kaesang seperti menghilang tanpa jejak.

Meilia Lau melanjutkan bahwa Kaesang pernah berjanji akan menikahi putrinya Felicia Tissue pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Kaesang Akui Sudah Putus dari Felicia Sejak Pertengahan Januari

Artikel ini telah tayang di Pikiranrakyat-Pangandaran.com dengan judul "Ibunda Felicia Ancam Sebar Rahasia Usai Kaesang Bohong Putus Sejak Januari: Biar Tahu Rasa!.

Meilia Lau pun membantah pernyataan Kaesang yang mengklaim ia telah putus hubungan dengan Felicia Tissue sejak Januari, bahkan menyebut putra Presiden Joko Widodo ini berbohong.

"Janjimu akan menikahi dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya," kata Felicia Tissue.

"Bukan jan di tgl 13-2021 katanya, dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!,” ujar Meilia Lau, ibunda Felicia.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x