Daryl, Kakak Felicia Tissue Menilai Perilaku Kaesang Pangarep yang Selingkuhi Adiknya Menjijikkan

- 8 Maret 2021, 09:35 WIB
Daryl Kakak Felicia Tissue ungkap kekecewaannya pada Kaesang Pangarep.
Daryl Kakak Felicia Tissue ungkap kekecewaannya pada Kaesang Pangarep. /Instagram.com/@kaesangfelicia

BERITA SUBANG - Setelah Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, mengungkapkan kegeramannya terhadap Kaesang Pangarep, kini giliran Daryl, kakak tertua Felicia angkat bicara.

Menurut Daryl  dirinya tak tahan melihat adiknya menderita dan jijik dengan perilaku Kaesang Pangarep yang tidak ke satria.

Sebagai kakak, Daryl menilai perilaku Kaesang Pangarep yang diduga menyelingkuhi adiknya untuk kemudian berpacaran dengan Nadya Arifta sebagai perilaku yang menjijikan.

Baca Juga: Ghosting Trending Topik di Twitter Terkait Dugaan Romantika Cinta Kaesang Dengan Felicia dan Nadya Arifta

Baca Juga: Cinta Ditolak, Pria Pagaden Subang Gantung Diri di Kamar Kost Mantan Pacar, Masuk Dengan Mencongkel Jendela

Baca Juga: Masih Fokus Bantu Jokowi, Airlangga Enggan Bahas Usulan Golkar Soal Pencapresan 2024

"Sebagai seorang kakak aku tidak membiarkan dan membenarkan tindakan itu. Aku merasa jijik dengan tingkah laku laki-laki ini dan sikapnya dalam memperlakukan adikku. Tak seharusnya perempuan, terlepas dari kebangsaan, suku, maupun agama, diperlakukan seperti ini. Semua perempuan layak untuk dihargai dan diperlakukan dengan bermartabat, tak terkecuali adikku," tegas Daryl.

Daryl mengaku tak punya pilihan selain buka suara melalui video yang diunggah ke kanal YouTube milik adiknya dalam bahasa Inggeris.

 “Saya akan gagal dalam sebagai kakak jika aku memilih untuk tetap diam dan aku tak bisa menjalani hidup seperti itu. Dan percaya padaku, kami sudah selalu mencoba untuk menghubungi laki-laki ini dan keluarganya," kata Daryl.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x