Tanggapi Klarifikasi Kaesang, Meilia Lau Ibunda Felicia: 'Entar lebih banyak bukti yang kita punya baru tahu'

- 10 Maret 2021, 02:18 WIB
Kaesang bersama Felicia Tissue
Kaesang bersama Felicia Tissue /Foto Instagram @kaesangfelicia/

BERITA SUBANG - Kisruh kisah hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue kini makin menyedot perhatian publik.

Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue menilai pernyataan Kaesang telah dimaki keluarga Felicia Tissue merupakan sebuah kebohongan.

Bahkan Meiliau Lau mengancam akan membeberkan bukti-bukti yang ia miliki apabila Kaesang berbohong lagi soal fakta hubungan asmara dengan putrinya itu.

Hal itu disampaikannya mengomentari klarifikasi Kaesang yang viral pada Senin Tanggal 8 Maret 2021. 

"Bohong dia. Ngomongya sama siapa.. entar lebih banyak bukti yang kita punya baru tahu," kata Meilia Lau dalam sebuah komentar di kolom Instagram.

Meilia Lau nampaknya masih merasa geram pada Kaesang lantaran anaknya, Felicia Tissue diperlakukan tanpa ada kabar layaknya sebuah istilah "Ghosting" setelah berpacaran selama lima tahun oleh Kaesang, anak bungsu Presiden Jokowi itu.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue, Mantan Pacar Kaesang Pangarep Ancam Buka 'Kartu As', Janji Dinikahi Desember 2020

"Buktikan yang maki-maki Anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar baru mu itu. Enggak ada 5 tahun putusin pake telepon. Enggak modal amat beli tiket @kaesangsp," tulis Meilia Lau.

Sebelumnya Kaesang dituding telah meninggalkan pacarnya bernama Felicia Tissue tanpa ada kabar alias "Ghosting" oleh Meilia Lau yang menjadi ibunda Felicia Tissue.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x