Viral Kelakuan Warga +62, Kreativitas Tiada Batas Kondangan Melalui Tiktok

- 2 Februari 2021, 21:44 WIB
Kondangan online melalui tik tok
Kondangan online melalui tik tok /Tangkap layar @yusroncahyo/

Berita Subang - Ada-ada saja kelakuan warga +62 dibikin ngakak dan takjub dengan kreativitas warga TikTok yang ramai-ramai menggelar kondangan online.

Hasil kompilasi video TikTok dan kerja sama dengan pengguna TikTok ini tengah viral, menampilkan video gabungan kondangan yang biasa terlihat pada resepsi pernikahan di Indonesia.

Video kondangan online ini mendadak viral di sosial media. Jika selama pandemi dilakukan online meggunkan applikasi Zoom, tetapi dalam video ini kreatornya menggunakan aplikasi TikTok sebagai medianya.

Mulai dari hadirnya pengantin, penjaga buku tamu, petugas dokumentasi acara, tukang cuci piring, hingga tukang parkir.

Sebagaimana tampak dalam video yang diunggah akun TikTok @yusroncahyo.

Konten ini menjadi semacam obat bagi kerinduan masyarakat untuk berinteraksi sosial di tengah ancaman penularan Covid-19.

Dengan ramai-ramai menghadiri kondangan virtual, warga tak perlu takut terpapar Covid-19 sekaligus hiburan karena tak bisa bertemu secara langsung.

Warga TikTok ramai membahas momen kondangan online ini. Bahkan banyak yang kemudian berbondong-bondong bikin konten duetnya.

Dalam video lainnya , kondangan virtual ini kedatangan aksi kocak seorang bapak-bapak yang pura-pura mencabut arus listrik sehingga kondangan pun bubar.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x