Harga dan Spesifikasi Realme C25s Terbaru Agustus 2021, Smartphone Dua Jutaan dengan Baterai Jumbo!

- 24 Agustus 2021, 14:57 WIB
Realme C25s diluncurkan dengan baterai besar dan spesifikasi mumpuni.
Realme C25s diluncurkan dengan baterai besar dan spesifikasi mumpuni. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme dalam Berita Gadget Terkini melalui situs mereka secara resmi memperkenalkan smartphone kelas menengah mereka yang dinamakan Realme C25s.

Realme C25s mengedepankan desain yang megah dengan layar besar, baterai jumbo yang memiliki dukungan pengisian daya cepat, kamera serbaguna, sistem operasi terbaru, serta harga yang relatif terjangkau.

Salah satu fitur unggulan dari Realme C25s adalah konfigurasi tiga kamera di belakang dengan kamera utama yang beresolusi 48MP ditemani lensa hitam putih dan lensa makro yang keduany memiliki reoslusi 2MP.

Terdapat juga fitur Super Nightscape pada smartphone ini yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang dinamis dan juga jernih pada malam hari.

Ada juga fitur Ultra Macro Mode yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dari jarak dekat untuk memperlihatkan detail objek dari hasil tangkapa gambar.

Realme C25s memiliki baterai besar dengan kapasitas 6.000mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat 18W yang diisi melalui USB Type-C.

Apabila ini belum cukup, Realme C25s juga memiiliki Mode Super Power Saving yang diklaim Realme cukup untuk melakukan percakapan melalui WhatsApp selama 1,93 jam, panggilan selama 2,18 jam, pemutaran lagu di Spotify selama 5,87 jam, dan stand by selama 56,18 jam.

Fitur-fitur yang terdapat pada Realme C25s.
Fitur-fitur yang terdapat pada Realme C25s.

Realme C25s ditenagai oleh chipset Helio G85 dari MediaTek yang merupakan prosesor octa-core berfabrikasi 12nm yang mumpuni untuk manjalankan gim dengan stabil tanpa lag.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x