Realme GT Master Edition Resmi Diluncurkan, Smartphone Unik dengan Performa yang Kencang!

- 18 Agustus 2021, 16:01 WIB
Smartphone Realme GT Master Edition resmi diluncurkan di Indonesia.
Smartphone Realme GT Master Edition resmi diluncurkan di Indonesia. /Dok. realme.com/

 

BERITA SUBANG - Realme dalam Berita Gadget Terkini mengadakan acara Realme Fan Festival 2021 pada hari Rabu, 18 Agustus 2021, dan memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Realme GT Master Edition.

Realme GT Master Edition ini merupakan smartphone hasil kolaborasi dengan desainer terkenal asal Jepang, Naoto Fukasawa, dan menghadirkan desain menyerupai suitcase atau koper berwarna abu-abu dengan strip horizontal.

Realme GT Master Edition in ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm, yang merupakan chipset 5G kelas menengah ke atas berfabrikasi 6nm dengan kecepatan hingga 2,4Ghz dengan skor benchmark sebesar 541.610.

Realme GT Master Edition memiliki layar Super AMOLED dari Samsung sebesar 6,43 inci secara diagonal dengan dukungan kecepatan refresh sebesar 120Hz yang membuat pengoperasian smartphone terasa lancar.

Terdapat pemindai sidik jari di dalam layar untuk autentikasi biometrik dan juga sampel sentuh cepat sebesar 360Hz. Realme GT Master Edition juga memiliki GT Mode yang dapat diaktifkan dengan satu ketukan untuk performa yang lebih lancar ketika bermain gim.

Fitur-fitur yang ada pada Realme GT Master Edition.
Fitur-fitur yang ada pada Realme GT Master Edition.

Realme GT Master Edition dilengkapi dengan sistem pendingin Vapor Chamber sebesar 1.729,8mm persegi yang dikombinasikan dengan tempat pembuangan panas sebesar 13.217mm persegi untuk menjaga smartphone tetap dalam performa tertinggi ketika dimainkan.

Realme GT Master Edition memiliki baterai dengan kapasitas 4.300mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W yang diklaim dapat terisi penuh dari 0 persen dalam waktu 33 menit.

Realme GT Master Edition diluncurkan dengan antarmuka terbaru Realme UI 2.0 yang berbasis Android 11 serta memiliki NFC yang tertanam di dalamnya untuk memindahkan data antar smartphone ataupun untuk melakukan pembayaran virtual.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x