Penampakan Realme GT Master Edition Dibagikan oleh Madhav Sheth, Smartphone Gagah dengan Spesifikasi Canggih!

- 15 Juli 2021, 17:44 WIB
Realme GT Master Edition.
Realme GT Master Edition. /Dok. Twitter @MadhavSheth1/

BERITA SUBANG - CEO Realme untuk region India dan Eropa, Madhav Sheth, dalam Berita Gadget Terkini telah membagikan penampakan resmi smartphone Realme GT Master Edition melalui Twitter resminya dengan akun @MadhavSheth1.

Realme GT Master Edition ini merupakan smartphone hasil kerjasama dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa.

Realme GT Master Edition terlihat akan diluncurkan dengan warna abu-abu dengan tekstur yang mirip dengan koper, serta lambang Realme di sisi kanan modul kamera yang dibubuhi tanda tangan Naoto Fukasawa.

Terlihat juga konfigurasi tiga kamera di kiri atas yang kemungkinan akan selaras dengan tekstur yang ada pada smartphone Realme GT master Edition ini.

Baca Juga: Realme GT 5G Master Edition Dirumorkan akan Datang, Smartphone Cantik dengan Spek Gahar!

Ini bukan pertama kalinya Realme mengadakan kemitraan dengan Naoto Fukasawa. Sebelumnya Realme juga meluncurkan smartphone Master Edition untuk Realme X dan juga Realme X2 Pro.

Sama seperti sebelumnya, Realme GT Master Edition ini kemungkinan merupakan smartphone Realme GT 5G dengan sentuhan warna baru yang ditujukan untuk anak muda.

Baca Juga: Smartphone Realme X7 Pro Mulai Mendapatkan Pembaruan Stabil Realme UI 2.0 Berbasis Android 11

Realme GT 5G merupakan smartphone yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm, layar FullHD+ Super AMOLED sebesar 6,43 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x