Smartphone Realme X7 Pro Mulai Mendapatkan Pembaruan Stabil Realme UI 2.0 Berbasis Android 11

- 14 Juli 2021, 15:03 WIB
Realme X7 Pro mendapatkan pembaruan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.
Realme X7 Pro mendapatkan pembaruan Realme UI 2.0 berbasis Android 11. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme X7 Pro merupakan smartphone yang diumumkan sejak bulan September 2020 kini mulai mendapatkan pembaruan antarmuka Realme UI 2.0 yang berbasis Android 11.

Pembaruan ini menghadirkan antarmuka yang disegarkan bersama dengan fitur-fitur Android 11 dan Realme UI 2.0 yang biasa, termasuk chat bubbles, riwayat pemberitahuan, izin satu kali, dan tiga gaya Mode Gelap (Dark Mode).

Versi baru memiliki versi firmware RMX2121_11.C.03 dan kini sedang bergulir dalam batch di India, yang berarti akan menjangkau sejumlah pengguna terbatas saat ini.

Peluncuran secara lebih luas diperkirakan akan dimulai dalam beberapa hari jika tidak ada bug yang ditemukan dalam pembaruan Realme UI 2.0 yang berbasis Android 11 pada unit Realme X7 Pro yang telah melakukan pembaruan.

Baca Juga: Smartphone Realme 7 Kini Mendapat Pembaruan Realme UI 2.0 Berbasis Android 11

"Untuk memastikan stabilitas pembaruan ini, kami akan meluncurkan secara bertahap. Pembaruan akan didorong secara acak ke sejumlah pengguna terbatas hari ini dan akan diluncurkan lebih luas dalam beberapa hari setelah memastikan tidak ada bug kritis," tulis Realme melalui situs pembaruan untuk Realme X7 Pro.

"Jika tidak ada bug kritis yang ditemukan, peluncuran penuh akan selesai dalam beberapa hari mendatang," tulis mereka.

Realme X7 Pro.
Realme X7 Pro.

Realme dalam Berita Gadget Terkini juga menyampaikan bahwa kemungkinan besar akan diperlukan waktu yang cukup besar setelah melakukan pembaruan, terutama apabila pengguna memiliki banyak aplikasi pihak ketiga di smartphone Realme X7 Pro mereka.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah