Realme GT 5G Master Edition Dirumorkan akan Datang, Smartphone Cantik dengan Spek Gahar!

- 24 Juni 2021, 16:11 WIB
Realme dan Naoto Fukasawa.
Realme dan Naoto Fukasawa. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Wakil Presiden Realme, Mr. Xu Qi Chase, memposting gambar dengan desainer Jepang Mr. Naoto Fukasawa kemarin untuk memberi gambaran tentang peluncuran smartphone baru.

Tuan Chase tidak membocorkan apa pun tentang smartphone ini, tetapi kemudian salah satu pembocor terkenal Digital Chat Station mengungkapkan bahwa smartphone yang akan datang ini adalah Realme GT 5G Master Edition.

Sama seperti sebelumnya, Realme Master Edition dalam berita gadget terkini kemungkinan akan menjadi kolaborasi Realme dengan Naoto Fukasawa.

Smartphone versi Master Edition pertama dari Realme adalah versi yang dirancang khusus berdasarkan Realme X yang diluncurkan pada tahun 2019.

Baca Juga: CEO Realme, Madhav Sheth, Angkat Bicara Tentang Smartphone Realme Narzo 30 dan Peluncuran Realme GT

Generasi Realme X Master Editio ini dahulu hadir dengan nama varian yang unik, yaitu "bawang putih" dan "bawang merah".

Pada tahun yang sama, Realme meluncurkan X2 Pro Master Edition dalam versi "merah batu bata" and "beton", diikuti oleh X50 5G Master Edition, yang terinspirasi oleh garis dan lingkaran.

Realme X2 Pro Master Edition.
Realme X2 Pro Master Edition.

Belum ada kejelasan tentang apa yang akan menjadi inspirasi desain untuk Realme GT 5G Master Edition, tetapi rumor juga menyebutkan bahwa Realme GT 5G Master Edition bukan satu-satunya smartphone edisi khusus yang sedang dikerjakan Realme.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah