Realme Akan Meluncurkan Smart TV Baru 32 Inci pada Tanggal 24 Juni 2021, Memiliki Desain Modern Banyak Fitur!

- 19 Juni 2021, 15:49 WIB
Realme Smart TV akan diluncurkan pada tanggal 24 Juni.
Realme Smart TV akan diluncurkan pada tanggal 24 Juni. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG Smartphone Realme Narzo 30 4G dan 5G bukan hanya perangkat yang akan diluncurkan pada tanggal 24 Juni 2021, Realme juga akan meluncurkan Smart TV dengan ukuran 32 inci pada tanggal tersebut pada pukul 12.30 waktu India.

Bersamaan dengan smartphone Realme Narzo 30, Realme akan memperkenalkan Smart TV 32 inci di negara India dan menjanjikan "lebih banyak kejutan" di acara tersebut.

Realme belum mengungkapkan apa pun tentang kejutan ini, tetapi kemungkinan perusahaan akan mengumumkan earphone TWS Realme Buds Q2 untuk pasar India pada Kamis depan, yang diperkirakan akan berganti nama menjadi Realme Buds Air 2 Neo.

Kita mungkin juga melihat perusahaan berbagi detail tentang peluncuran smartphone Realme GT 5G, Realme Book, dan Realme Pad di India.

Baca Juga: Bocoran Realme Book dan Realme Pad, Laptop dan Tablet Baru yang Siap Saingi Apple!

Teaser berita gadget terkini dari Realme Book dan Realme Pad telah muncul beberapa hari yang lalu di acara peluncuran global perusahaan.

Realme telah mengkonfirmasi bahwa panel dari Smart TV 32 incinya akan memiliki resolusi FullHD dengan kecerahan 400 nits.

Realme Smart TV 32 inci akan memiliki desain modern dan fitur canggih.
Realme Smart TV 32 inci akan memiliki desain modern dan fitur canggih.

Smart TV akan menjalankan Android TV berbasis Android 9 Pie dan dilengkapi dengan gambar Chroma Boost dan Chromecast di dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x