Smartphone Realme GT Resmi Hadir Ditemani Realme Watch 2 Pro dan Juga Vacuum Cleaner dengan Harga Terjangkau

- 17 Juni 2021, 13:31 WIB
Smartphone Realme GT resmi diluncurkan di Eropa.
Smartphone Realme GT resmi diluncurkan di Eropa. /Dok. Realme/

BERITA SUBANG - Realme GT 5G dalam berita gadget terkini resmi diluncurkan di tanah Eropa sejak pengumumannya secara domestik di China sekitar tiga setengah bulan yang lalu.

Realme GT 5G diluncurkan secara resmi di Eropa dengan harga yang cukup agresif, yaitu dimulai dari €369 (sekitar Rp6,4 juta).

Ini merupakan harga yang relatif terjangkau, mengingat smartphone Realme GT 5G ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm.

Realme GT akan mulai dijual pada 21 Juni 2021, dengan varian 8/128 GB berharga €369 dalam empat hari pertama dan tersedia secara eksklusif di AliExpress.

Baca Juga: Bocoran Harga Realme GT, Smartphone dengan Snapdragon 888 yang Akan Melibas Semua Jenis Game!

Sedangkan Realme GT dengan konfigurasi RAM 12/256 GB akan berharga €499 (sekitar Rp8,6 juta) di Amazon hanya selama Prime Day hingga 22 Juni.

Setelah kesepakatan selesai, harga akan menjadi €449 (sekitar Rp7,8 juta) atau €599 (sekitar Rp10,3 juta), dengan ketersediaan di semua pengecer besar di Eropa.

Harga smartphone Realme GT 5G di Eropa.
Harga smartphone Realme GT 5G di Eropa.

Bahkan dengan harga penuhnya, Realme GT adalah salah satu smartphone Snapdragon 888 termurah, tetapi kesepakatan awal membuatnya mencuri perhatian bagi mereka yang ingin mencoba chipset flasghip terbaru dari Qualcomm ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x