Smartphone Realme GT Dikonfirmasi Secara Resmi akan Diluncurkan di Eropa dengan Harga yang Mengejutkan

- 4 Juni 2021, 17:50 WIB
Smartphone Realme GT resmi dalam perjalanan menuju Eropa.
Smartphone Realme GT resmi dalam perjalanan menuju Eropa. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme telah meluncurkan flagship Realme GT di negara asalnya China pada bulan Maret 2021. Pada saat itu, Realme tidak mengungkapkan rencana mereka untuk membawa smartphone ini ke pasar internasional.

Tapi sepertinya Realme siap untuk meluncurkan flagship bertenaga Qualcomm Snapdragon 888 ini secara global. Realme GT baru-baru ini menerima sertifikasi dari perusahaan pengujian Belanda, Telefication, mengisyaratkan peluncuran yang akan segera terjadi.

Baca Juga: Realme GT Neo Flash Edition Dirumorkan akan Diluncurkan pada 24 Mei dengan Layar 120Hz, Performa Terasa Mulus

Realme mengadakan acara online "Menjadikan 5G global" pada 3 Juni, yang mungkin atau mungkin bukan tempat GT mendapatkan detail peluncurannya di Eropa

Realme telah secara resmi mengkonfirmasi kepada XDA bahwa perusahaan akan segera meluncurkan flagship Realme GT di Eropa.

Belum ada tanggal peluncuran yang ditetapkan, tetapi ketika ponsel diluncurkan, itu akan mulai dijual dari toko online Realme serta AliExpress.

Baca Juga: Realme UI 2.0 untuk Smartphone Realme V15 5G Diumumkan, Program Early Access ini Dibuka Sejak Tanggal 29 Mei

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai harga pada saat ini, terdapat bocoran yang mengatakan bahwa ponsel tersebut dapat dihargai sekitar €400 (sekitar Rp6,9 juta) untuk model dasar.

Apabila rumor ini benar adanya, Realme GT pasti akan menjadi salah satu perangkat tipe 'flagship killer' yang paling menarik untuk diluncurkan pada tahun 2021 sejauh ini, bersaing dengan orang-orang seperti Poco F3 sambil menawarkan kinerja yang lebih baik karena chipset yang lebih baru.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x