Realme GT Neo Flash Edition Dirumorkan akan Diluncurkan pada 24 Mei dengan Layar 120Hz, Performa Terasa Mulus

- 19 Mei 2021, 14:43 WIB
Realme GT Neo Flash Edition akan diluncurkan pada tanggal 24 Mei.
Realme GT Neo Flash Edition akan diluncurkan pada tanggal 24 Mei. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Baru-baru ini, pembocor asal China mengklaim bahwa Realme bekerja pada telepon baru yang disebut Realme GT Neo Flash Edition.

Realme lalu mengonfirmasi bahwa produsen smartphone ini akan mengumumkan produk baru pada jam 7 malam (waktu setempat) pada 24 Mei di China dan kemungkinan produk ini adalah Realme GT Neo Flash Edition.

Baca Juga: Realme Narzo 30 Secara Resmi Diumumkan dengan Layar 90Hz, Scrolling Medsos Terasa Lebih Mulus!

Menurut post dari Weibo baru-baru ini oleh pembocor terkenal Digital Chat Station, Realme GT Neo Flash Edition akan datang dengan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan Realme GT Neo. Spesifikasi lain dari Realme GT Neo Flash Edition dirumorkan cenderung identik dengan GT Neo.

Sebelumnya, Realme telah meluncurkan Realme GT yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm pada bulan Maret dan Realme GT Neo yang ditenagai oleh chpset Dimensity 1200 dari MediaTek.

Realme GT Neo Flash Edition dirumorkan akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Realme GT Neo yang diluncurkan pada bulan April.
Realme GT Neo Flash Edition dirumorkan akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Realme GT Neo yang diluncurkan pada bulan April.

Realme GT Neo Flash Edition kemungkinan merupakan ponsel Realme dengan nomor model RMX3350 yang baru-baru ini disetujui oleh website TENAA China.

Realme GT Neo memiliki baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 50W, sedangkan Realme GT Neo Flash Edition diperkirakan akan tiba dengan pengisian cepat 65W karena telepon RMX3350 terlihat dengan pengisi daya 65W di platform sertifikasi 3C.

Baca Juga: Bocoran Realme Narzo 30 dengan Chipset MediaTek Helio G95, Main Game Lancar Jaya!

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x