Bocoran Harga Realme GT, Smartphone dengan Snapdragon 888 yang Akan Melibas Semua Jenis Game!

- 9 Juni 2021, 16:54 WIB
Bocoran harga smartphone Realme GT muncul ke permukaan.
Bocoran harga smartphone Realme GT muncul ke permukaan. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme secara tidak sengaja mengungkapkan harga Eropa untuk Realme GT 5G dan bukan berharga €400 (sekitar Rp6,9 juta).

Harga sebenarnya untuk Realme GT 5G adalah €550 (sekitar Rp9,6 juta) untuk versi 12/256 GB, dan hanya tersedia dalam Racing Yellow, di mana China memiliki varian 8/128 GB yang lebih terjangkau.

Mungin smartphone Realme GT 5G memang lebih mahal dari yang diperkirakan, tapi ini masih akan menjadikan Realme GT 5G smartphone bertenaga Snapdragon 888 termurah di Eropa.

Baca Juga: Smartphone Realme GT Dikonfirmasi Secara Resmi akan Diluncurkan di Eropa dengan Harga yang Mengejutkan

Berita gadget terkini di halaman di realme.com yang sekarang dihapus ini mencatat bahwa smarthone itu hanya akan dikirim ke Belgia, Jerman, Luksemburg, Belanda, dan Portugal.

Bocoran harga Realme GT di Eropa.
Bocoran harga Realme GT di Eropa.

Tapi itu batasan untuk toko online dan model Realme lainnya memiliki batasan serupa. Akan cukup mudah untuk menemukan seseorang untuk mengirim ulang smartphone di UE atau pengecer lokal di negara lain di zona tersebut.

Beberapa hari yang lalu CEO Madhav Sheth mentweet bahwa smartphone Realme GT akan tersedia secara global (termasuk India dan Thailand) bulan ini dengan flagship yang berfokus pada kamera yang akan menyusul pada bulan Juli.

Baca Juga: Realme GT Neo Flash Edition Dirumorkan akan Diluncurkan pada 24 Mei dengan Layar 120Hz, Performa Terasa Mulus

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah