Smartphone Realme Narzo 30 4G dan 5G Resmi Diluncurkan pada Tanggal 24 Juni, Dikonfirmasi Oleh Madhav Sheth

- 19 Juni 2021, 15:31 WIB
Smartphone Realme Narzo 30 4G dan 5G akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 24 Juni.
Smartphone Realme Narzo 30 4G dan 5G akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 24 Juni. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - CEO Realme India dan Eropa, Mr. Madhav Sheth, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan meluncurkan smartphone Realme Narzo 30 4G dan 5G di India bulan ini, dan dikonfirmasi di situs resminya bahwa kedua smartphone tersebut akan melakukan debut di negara Asia minggu depan, tanggal 24 Juni.

Realme dalam keterangan persnya mengatakan bahwa versi 5G akan hadir dengan RAM 6GB di India, tidak seperti model Eropa yang hanya tersedia dengan RAM 4GB.

Realme Narzo 30 versi 4G dan 5G merupakan dua smartphone yang serupa tapi tak sama. Spesifikasi yang sama antara lain kedua smartphone akan memiliki layar IPS LCD sebesar 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan rasio layar 20:9.

Selain itu, berita gadget terkini yang ada smartphone Realme Narzo 30 4G dan 5G akan diluncurkan dengan antarmuka Realme UI 2.0 yang berbasis Android 11.

Baca Juga: Smartphone Realme Narzo 30 dan Realme Narzo 30 5G Dijanjikan Oleh Madhav Sheth akan Hadir Pada Bulan Juni Ini

Untuk masalah fotografi, kedua smartphone memiliki konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 48MP dan bukaan f/1.8 yang ditemani dengan dua kamera beresolusi 2MP, masing-masing untuk kamera makro dan kamera kedalaman.

Realme Narzo 30 4G dan 5G juga memiliki kamera selfie beresolusi 16MP dengan bentuk punch hole yang terletak di pojok kiri atas layar smartphone.

Yang menjadi perbedaan yang paling mencolok adalah dari sisi chipset, Realme Narzo 4G akan menggunakan MediaTek Helio G95, sedangkan Realme Narzo 5G akan menggunakan MediaTek Dimensity 700.

Kedua smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari di samping yang sekaligus menjadi tombol daya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah