Realme Buds Q2 akan Segera Diluncurkan, TWS yang Memiliki Active Noise Cancellation dengan Harga Terjangkau

- 16 Juni 2021, 18:09 WIB
Realme Buds Q2, TWS terbaru dengan active noise cancellation.
Realme Buds Q2, TWS terbaru dengan active noise cancellation. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan smartphone Realme Narzo 30 4G dan 5G ke India bulan ini, dan sekarang mereka mengungkapkan akan segera meluncurkanTWS Realme Buds Q2 di negara Asia tersebut.

Realme belum mengungkapkan tanggal peluncuran resmi untuk Realme Buds Q2, tetapi kemungkinan TWS Realme Buds Q2 ini akan diperkenalkan di India bersama vanilla Realme Narzo 30.

Realme Buds Q2 sebenarnya telah diluncurkan pada bulan April 2021 di negara Pakistan, tetapi yang ada pada versi yang akan diluncurkan di India akan hadir dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC).

Sedangkan, berita gadget terkini pada model Realme Buds Q2 yang diluncurkan di Pakistan hanya menampilkan Environmental Noise Cancellation (ENC), yang tidak seefektif ANC dalam memotong kebisingan.

Baca Juga: Earphone Realme Buds Air 2 Neo TWS Akan Hadir pada 7 April dengan Active Noise Cancellation

Saat ini belum jelas apakah fitur itu akan menjadi satu-satunya peningkatan yang akan didapatkan Indian Buds Q2, atau apakah akan ada lebih banyak lagi, seperti port microUSB yang diganti dengan USB-C.

Meskipun itu terlalu banyak untuk diharapkan mengingat label harga terjangkau yang diperkirakan akan dibawa oleh TWS Realme Buds Q2.

Realme Buds Q2 akan dilengakapi dengan active noise cancellation.
Realme Buds Q2 akan dilengakapi dengan active noise cancellation.

Jika tidak ada perubahan lain, Realme Buds Q2 versi India diperkirakan akan hadir dengan Driver Boost Bass 10mm, Mode Gaming latensi rendah (88ms), kontrol gerakan, tahan air IPX4, dan pemutaran total 20 jam.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah